Sunday, June 2, 2013

vw kodok modifikasi kanvasBengkel modifikasi vw kodok - VW kodok merupakan mobil klasik Jerman yang banyak kita jumpai di Indonesia. Banyak sekali jumlahnya di seluruh dunia termasuk juga di negara kita. Hanya saja vw kodok type tertentu yang menjadikan ikon mobil klasik yang mahal dari kodok-kodok yang lainnya, seperti contohnya vw kodok keluaran tahun 1950 an dengan model kaca belakang oval yang sangat jarang juga yang punya bisa menjadikannya mobil kodok termahal dibandingkan dengan vw kodok generasi tahun-tahun berikutnya.

Sehingga mereka yang punya hanya tinggal merestorasi vw kodoknya saja biar tetap berpenampilan klasik.
Ada juga jenis cabriolet yaitu model kodok dengan atap terpal seperti vw safari yang sepertinya mobil jenis ini tidak masuk Indonesia, harganya juga sangat mahal karena memang sangat jarang sekali ditemukan disini.

Nah... bagi yang punya uang lebih dan ingin memodifikasi vw kodoknya ke model kanvas ini kami bisa bantu anda untuk mewujudkan impian anda untuk menyulap vw kodok anda menjadi model cabriolet seperti gambar foto diatas.

Memang sangat jarang orang yang punya nyali untuk memodifikasi mobilnya, hanya bagi mereka saja yang mengutamamkan kepuasan dan yang pengin tampil beda dari kodok-kodok lainnya yang berani nekat untuk memodifikasi vw kodoknya.

Seperti bengkel kami juga kebanyakan kita hanya mengerjakan restorasi vw kodok saja seperti contoh restorasi vw kodok putih ini yang beberapa bulan lalu sudah kami selesaikan, atau modifikasi sederhana model american style pada kodok kuning yang sudah kami iklankan dan sudah terjual ini.

Silahkan kunjungi bengkel kami di Pemalang untuk konsultasi lebih lanjut bila anda ingin tampil ekstrim untuk all modification vw kodok mulai dari bodi, mesin, kaki-kaki maupun yang lainnya.
Terima kasih sebelumnya untuk promosi bengkel damar autobody Pemalang untuk membantu anda menjadi bengkel modifikasi vw kodok anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -