Monday, June 10, 2013

jok mobil modifikasi
Bengkel modifikasi jok mobil - Salah satu bagian yang juga sangat penting dalam modifikasi mobil adala modifikasi interior, dortrim, juga jok mobil. Bila mobil anda sudah full modifikasi bodinya, sangat penting juga untuk dimodifikasi bagian interiornya termasuk modifikasi jok mobil.
Modifikasi jok mobil perlu pertimbangan yang pas agar sesuai dengan konsep awal modifikasi seluruhnya, misalkan jok mobil harus kita modif sport bila konsep modifikasi mobil kita sport juga, dan ini biasanya pada mobil-mobil jenis sedan.
Pada modifikasi minibus seperti misalnya pada mobifikasi vw kombi, interior serta jok bisa kita modif sesuai kebutuhan, kalau tema kita elegant, interior bisa kita modif elegan juga seperti konsep modifikasi vw kombi brasil ini yang dimodif bertema 'full cafe' disitu bisa kita temukan satu unit tv plasma 22 inchi dengan interior dan jok yang empuk serta terdapat tempat botol-botol minuman seperti layaknya di cafe.
Bengkel kami melayani modifikasi jok sesuai selera anda, pokoknya anda tinggal kirim foto saja untuk kami buatkan jok sesuai foto anda, atau anda bisa juga berikan mobil dan tipe modifikasi anda untuk kami sarankan jok modifikasi yang sesuai dengan mobil anda.
Pengalaman kami selama 5 tahun di Malaysia membuat kami sudah terbiasa menangani modifikasi jok dan interior yang rumit sekalipun. Anda bisa kunjungi beberapa contoh jok modifikasi kami dengan bertemakan interior mewah dengan biaya murah pada tulisan kami yang lainnya.
Bahan-bahan yang kami gunakan dari bahan sintetis yang biasa sampai dengan merek-merek terkenal seperti mbtech, murano, dll, monggo dibaca lagi untuk jenis-jenis bahan interior mobil. Pokoknya jok mobil anda akan kami modifikasi sesuai permintaan anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -