Tuesday, June 11, 2013

bengkel modifikasi mobil pick up
Bengkel modifikasi mobil pick up - Mobil pick up dulu sih hanya dimiliki oleh orang-orang yang punya usaha saja, seperti toko bangunan, toko kayu dan lain-lain yang penggunaanya hanya untuk keperluan angkut-angkut barang saja.
Namun seiring dengan perkembangan dunia otomotif Indonesia fungsi dari mobil pick up sekarang mempunyai fungsi ganda disamping fungsi utamanya untuk angkut-angkut barang juga berfungsi sebagai mobil keluarga yang bisa dipakai mejeng juga.
Coba anda amati perusahaan-perusahaan produsen mobil seperti Mitsubishi, Toyota dan Ford banyak mengeluarkan mobil-mobil pick up dan laku keras juga. Modelnya keren-keren lagi karena harganya juga sangat mahal sekali.
Nah bagi anda yang mempunyai pick up dan ingin mengalihkan fungsi menjadi mobil keluarga yang nyaman juga anda bisa memodifikasi mobil pick up anda menjadi pick up dobel cabin seperti pada modifikasi kijang pick up menjadi dobel cabin ini.
Untuk anda juga yang tetap memerlukan pick up nya untuk menganggut barang yang lega, bisa anda repaint ulang dengan warna yang mencolok dan menarik seperti warna cat suzuki carry pick up ini, biarpun suzuki carry bagong tua tampilannya tidak kalah keren dengan mobil pick up lainnya.
Kami juga menerima pembuatan pick up dengan model custom seperti pada proses pembuatan pick up untuk taft hiline yang sedang kami kerjakan di bengkel kami.
Anda bisa pantau secara langsung melalui update email yang akan kami kirimkan ke email anda langsung atau bisa juga melalui PIN BB dan sosial media yang lainnya yang sekarang sudah banyak dan menjadi sarana untuk berkirim informasi dan gambar.
Monggo kami tunggu anda untuk berkreasi dengan modifikasi mobil pick up yang akan menjadikan anda lebih percaya diri dengan mobil pick up full modifikasi anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -