Thursday, May 16, 2013

Bengkel modifikasi kijang pick up - Kijang pick up sekarang sudah bukan merupakan mobil untuk angkutan saja akan tetapi sudah menjadi tren lain modifikasi untuk menjadikan kijang pick up menjadi mobil keluarga juga.
Beberapa waktu yang lalu bengkel kami Damar autobody pernah mengerjakan modifikasi kijang pick up menjadi dobel cabin dengan perubahan total termasuk juga pick up nya kami modifikasi menjadi model seperti pada gambar disini.
Dengan modifikasi kijang pick up menjadi dobel cab seperti ini disamping masih digunakan untuk kendaraan angkut barang, kijang pick up ini bisa juga berfungsi untuk mobil keluarga yang nyaman karena bisa untuk membawa penumpang sampai dengan 5 orang.
Bayangkan saja bila anda pengin beli mobil-mobil dobel cab seperti ford, mitsubishi atau toyota hiline terbaru, sudah tentu akan mengeluarkan banyak duit.
Dengan modifikasi kijang pick up seperti ini anda bisa menikmati mobil sekelas dobel cab seperti yang kami sebutkan diatas.
Tertarik dengan modifikasi seperti ini? Silahkan kunjungi website bengkel modifikasi kijang pick up kami di www.mobil-klasikantik.com
Terima kasih atas kunjungan anda dan bila anda mau bertanya silahkan hubungi dengan +mas trie

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -