Wednesday, May 22, 2013

bengkel modifikasi taft
Bengkel modifikasi taft - Daihatsu Taft putih ini merupakan hasil dari modifikasi bengkel Damar Autobody Pemalang. Daihatsu Taft sangat terkenal karena bandel untuk urusan segala medan baik jalan aspal maupun jalan berbatu atau off road.

Bagi penggemar Taft GT yang hanya ingin tampil mejeng dan nggak suka off road anda bisa saja nyari taft GT dengan model RWD ( Rear Wheel Drive ) saja alias Taft 4X2 saja karena sudah cukup tahan banting untuk tampil di jalanan biasa.

Kalau kondisi taft anda sudah banyak keropos dan cat sudah kusam, lebih baik restorasi saja biar tampil lebih macho dan gagah, anda bisa modifikasi taft anda seperti taft gt putih ini. Kalau mau lihat proses modifikasi taft ini silahkan kunjungi bengkel restorasi dan modifikasi taft gt disini saja.

Disitu anda bisa melihat banyak foto-foto proses pengerjaan taft diatas dari awal mula mobil tersebut datang sampai jadi seperti gambar di atas.
Kalau Anda ingin konsultasi dulu dan tanya-tanya mengenai modifikasi taft ini, silahkan anda langsung kontak owner bengkelnya yaitu +mas trie 

Kontak saja lewat sms/telp/BBM dsb, kami jamin pasti pertanyaan anda seputar Bengkel modifikasi taft akan dijawab dengan cepat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -