Monday, May 27, 2013

Bengkel modifikasi suzuki katana - Ngomongin soal suzuki katana memang nggak ada habisnya bro. Mobil produksi Suzuki ini merupakan the best car over year, artinya meskipun sekarang sudah tidak di produksi akan tetapi dari tahun ke tahun mobil ini memikat hati masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi, terutama generasi muda dan mereka yang berjiwa muda.
bengkel modifikasi katana

Bayangkan saja mobil katana bapak gua yang dulu dia beli tahun 1984 sampai sekarang masih mencuri simpati di hati saya. Artinya dari generasi dulu sampai sekarang suzuki katana punya sisi karakteristik sendiri dihati penggemarnya.

Apalagi sekarang banyak bengkel modifikasi suzuki katana yang bisa membuat tampilan suzuki katana kita lebih ciamik. Biarpun sudah tua penampilannya tidak kalah saing dengan city car jaman sekarang lho, malahan harga jualnya juga masih sangat tinggi tidak kalah dengan harga jual city car second hand mobil sekarang.

Memang suzuki katana mempunyai sisi kekurangannya juga, akan tetapi sisi kelebihannya juga sangat banyak. Anda bisa sedikit memodifikasi suzuki katana anda secara sederhana saja untuk menghilangkan kekurangannya, monggo dibaca mengenai apa saja kekurangan suzuki katana anda pada artikel modifikasi sederhanan suzuki katana disini.

Kalau lihat generasi jip sekarang memang tampilannya lebih mewah karena memang jip-jip itu harganya mahal banget bro, seperti jip rubicon atau hummer contohnya, harganya nggak nahan bro, milyaran gitu.

Nah biar nggak kalah penampilan maka suzuki katana kita bisa kita modifikasi minimalis suzuki katana kita juga biar berpenampilan seperti atau mirip rubicon gitu lho. Silahkan baca dan lihat foto modifikasi minimalis suzuki katana ini.

Bagi yang pengin modifkasi suzuki katana seperti pada foto diatas atau mau yang ekstrem lagi seperti merubah katana menjadi 4X4 atau off road seperti pada modifikasi suzuki katana off road disini, kami juga biasa menanganinya. Monggo konsultasikan saja dengan  +Mas Triyanto untuk urusan modifikasi suzuki katana anda atau bisa kunjungi Bengkel modifikasi suzuki katana di  Bengkel Modifikasi Mobil Klasik Antik kami.
Sekian dulu penjelasan kami, dan kami tunggu nyali anda yang mau memodifikasi suzuki katana anda ke bengkel kami. Terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -