Saturday, April 27, 2013

modifikasi kijang super
Modifikasi kijang super - Sebuah kijang super merah kami modifikasi menjadi seperti bentuk kijang grand di Bengkel modifikasi mobil klasik antik Damar Autobody Pemalang. Bagi anda yang mempunyai dana terbatas dan menginginkan kijang grand yang memang harganya masih mahal, dengan sedikit tips dari kami bisa memodifikasi sedikit kijang super anda biar seperti kijang grand.

Perubahan modifikasi kijang super menjadi grand bisa disamarkan sedikit dengan memodifikasi sebagian saja bodi luar kijang super anda biar mirip dengan kijang grand.
Untuk referensi foto-fotonya anda bisa lihat gambar modifikasi kijang grand disini.

Anda bisa melihat sendiri perubahan yang dilakukan seperti perubahan grill depan dan headlamp satu set, bumper depan, bumper belakang serta ove fender kijang grand sendir. Semua kelengkapan diatas bisa anda dapatkan langsung atau bisa anda beli pada toko-toko variasi mobil di kota anda sendiri dan jumlahnya banyak sekali, anda bisa mencari dari harga yang termurah sampai ke barang originalnya kijang grand yang tentunya harganya jauh lebih mahal.

Perubahan pada bodi luar bisa seperti rubah tutup bahan bakar dan kaca belakang bisa anda kerjakan di bengkel kepercayaan anda sendiri, yang penting proses pembuatannya rapi dan tidak menggunakan terlalu banyak dempul maka akan terlihat lebih sempurna dan mirip dengan tutup kijang grand.
Kami pernah memodifikasi kijang super menjadi kijang grand, untuk melihat proses pengerjaan modifikasi ini anda bisa kunjungi website kami di modifikasi kijang super ke kijang grand ekstra.

Terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -