Friday, June 28, 2013

Bengkel modifikasi Fiat - Sedan fiat klasik seperti fiat 124 atau fiat 125 buatan tahun 1970 an pada jaman sekarang mungkin kalau tidak dirawat dengan baik sudah menjadi barang rongsokan. Namun tidak terjadi bila anda memang suka atau sebagai penggemar mobil-mobil tua seprti fiat ini.

fiat 125 modifikasi

Salah satu cara agar kita selalu 'up to date' atau tidak tertinggal informasi mengenai spesifikasi mobil klasik kita yaitu kita bisa berinteraksi dengan sesama penggemar fiat atau ikut club fiat secara online baik itu dari Indonesia maupun dari luar negeri.
Untuk kita yang ada di Indonesia sih bila jenis mobil klasik kita asal Jepang mungkin kita tidak akan terlalu sulit untuk mendapatkan informasi maupun spare part yang kita butuhkan. Untuk mobil non Jepang seperti VW dan Mercedes mungkin juga lebih mudah kita cari informasi club atau spare part dari teman sesama pecinta VW dan Mercy.
Akan tetapi untuk fiat mungkin kalau kita di daerah akan kesulitan informasi dan juga karena jenis mobil klasik kita yang sedikit dibandingkan dengan jenis mobil lainnya, sebagai contoh seperti sedan buatan Itali ini yang memiliki spesifikasi berbeda misalnya antara fiat 124 dan fiat 125 tahun pembuatan 1974 jelas sangat beda spesifikasi mesinnya serta kaki-kakinya juga lain sehingga kita tidak bisa melakukan kanibalisme spare part walaupun dari pabrikan yang sama.
Nah banyak solusi modifikasi fiat yang kami lakukan seperti mengganti mesin fiat asli dengan mesin kijang karena kami kesulitan untuk mengganti part asli fiat 125 ini dengan part asli dari Fiat (walaupun itu part kualitas nomer 2 misalnya).
Hal ini sangat berbeda sekali dengan mobil Jepang yang masih bisa kita modifikasi dengan jenis yang lainnya satu merek biarpun tahunnya berbeda karena memang mobil Jepang merajai pasar Indonesia, karena itu banyak pabrikan spare part yang juga membuat spare part untuk mobil-mobil Jepang dengan kualitas yang hampir sama dengan part aslinya.
fiat 124 modifikasi mesin kijang

Karena itu solusi kami sebagai bengkel modifikasi fiat mengganti dengan mesin toyota untuk keperluan harian mungkin sudah kami anggap tepat karena disamping mudah mencari spare part nya perawatan fiat 125 ini juga semakin gampang dan murah.
Kalau untuk modifikasi bodi fiat mungkin foto fiat modifikasi dibawah ini cocok untuk membuat fiat 124 atau 125 anda tampil garang dibanding lainnya.
fiat 124 spesial modifikasi

Nah...itu saja uraian kami sebagai bengkel modifikasi fiat semoga bisa membantu anda untuk masih bisa menikmati sedan fiat anda agar masih tetap bisa dipake harian tanpa perlu cemas memikirkan kerusakan yang membuat anda bisa stres seperti bila anda masih menggunakan mesin asli fiat anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -