Friday, June 21, 2013

kijang super modifikasi
Bengkel modifikasi kijang super - Salah satu mobil terlaris saat ini adalah kijang super yang sudah ada sejak tahun 1987 sampai tahun 1993. Dari bodi yang bongsor terutama yang long banyak anak muda yang kurang menyukai, tetapi untuk kalangan orang tua malah menyukai yang long karena katanya lebih nyaman dibandingkan kijang super short.
Kalau menurut kami sebagai bengkel memang untuk kenyamanan kijang super short dan long hampir sama tetapi memang lebih nyaman kijang long karena jarak sumbu roda yang lebih panjang sehingga guncangan lebih teredam pada kijang super long.

Akan tetapi kalau sudah ngomong masalah modifikasi kijang super baik yang long maupun yang short semua sama saja, kalau kenyamanan bisa disamakan dengan sedikit merubah kaki-kaki kijang super short sehingga kenyamanan malah melebihi yang long.
Untuk modifikasi sederhana kijang super biasanya kita merubahnya menjadi kijang grand, karena kijang grand merupakan kijang paling keren dikelas kijang super. Modifikasi kijang super menjadi grand bisa dimulai dari lampu head lamp depan lengkap dengan bumpernya. Untuk overfender juga bisa dibelikan saja punya grand serta foot step sampingnya sudah ada di toko variasi, jadi tinggal pasang saja.
Perubahan modifikasi kijang super ke kijang grand yang lain yaitu merubah bumper belakang dan tutup bahan bakarnya, serta merubah posisi bahan bakar dari belakang ke samping.

Kalau modifikasi kijang super menjadi grand pengin ekstrim lagi, kita bisa rubah kaca samping belakang dari model geser asli kijang super menjadi model ceplik seperti kijang grand.
Kalau kita ingin modifikasi kijang super lebih ekstrim lagi kita bisa rubah kaki-kaki menjadi low rider atau ceper biar kelihatan lebih keren seperti pada contoh gambar modifikasi kijang super disini.
Kalau anda membutuhkan bengkel modifikasi kijang super anda bisa hubungi kami di bengkel damar autobody Pemalang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -