Monday, October 7, 2013

Bengkel modifikasi toyota starlet kotak - Kalau kita ngomongin toyota starlet memang nggak ada matinya, bayangkan saja sejak pertama kali diproduksi sekitar tahun 1980 an sampai sekarang toyota starlet makin asik saja.

bengkel modifikasi starlet kotak
Untuk generasi toyota starlet pertama, yaitu starlet kotak memang modelnya hanya itu-itu saja, sehingga untuk saat sekarang ini terlihat jadul. Nah biasanya kita pengin sedikit modifikasi toyota starlet kotak ini agar bisa tampil beda dengan yang lainnya. Bila anda ingin toyota starlet kotak seperti ini bisa anda modifikasi menjadi seperti toyota starlet ini.

Dengan sentuhan sport interior dan eksteriornya tampil elegan dan sporti sehingga kami pastikan anak muda pasti suka dengan tampilan modifikasi ini. Untuk eksterior dengan model seperti ini anda bisa hubungi bengkel Damar Autobody untuk bisa membantu starlet kotak anda tampil cakep seperti ini.
Pengerjaan interior bisa anda ganti jok asli dengan jok baru model sport yang ada di pasaran atau bisa juga kami bantu modifikasi jok dan interiornya dengan model custom seperti permintaan anda, silahkan lihat referensi modifikasi interior yang sudah kami kerjakan disini.

Untuk membuat toyota starlet kotak anda menjadi full modifikasi silahkan hubungi bengkel kami saja disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -