Tuesday, July 23, 2013

Bengkel modifikasi corolla dx - Toyota corolla dx merupakan salah satu mobil yang paling banyak pemiliknya di Indonesia. Karena itu sudah banyak terbentuk club atau komunitas pecinta corolla dx yang sudah hampir setiap kota kabupaten (terutama di Pulau Jawa) sudah terbentuk.

toyota corolla dx modifikasi

Komunitas corolla dx terpisah dengan komunitas corolla veteran karena beberapa spesifikasi yang membedakan antara corolla dx dan corolla veteran yang berbeda, tetapi masing-masing komunitas sudah saling terjalin kerja sama yang baik.
Beberapa modifikasi corolla dx yang sekarang banyak di Indonesia adalah retro klasik pada tampilan bodinya. Seperti pada restorasi dan modifikasi corolla dx tahun 1982 yang pernah kami kerjakan di bengkel.

Sebenarnya modifikasi corolla dx masih bisa maksimal tidak hanya pada sebatas modifikasi bodinya saja, pada beberapa modifikasi di luar negeri sana banyak yang memaksimalkan modifikasi toyota corolla dx dengan merubah engine swap dengan mesin-mesin berkapasitas besar karena kebanyakan modifikator disana banyak yang menggunakan toyota corolla dx untuk modifikasi mobil-mobil drag dan drift.

Silahakan browsing saja di youtube banyak sekali toyota corolla dx yang dibuat menjadi drag car.
Bila anda menginginkan engine swap seperti pada modifikasi fiat 125 ini, bengkel modifikasi corolla dx kami siap membantu anda.
Silahkan kunjungi ke www.mobil-klasikantik.com atau bisa kunjungi bengkel modifikasi mobil klasik antik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bengkel Modifikasi Mobil dan Tips-Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -